Mr P Ingin Panas

Jika Mr P Ingin Panas Beraksi, 4 Poin Sesi Isep Ini Jangan Dilakukan!

Dewasa

Main Poker Online Apa aktifitas yang bisa bikin diri jadi semangat? Ya, kalau lagi berada di kamar bareng pasangan, tentu saja berehem-ehem oral! Eh?
Meminta ‘servis khusus bawah pinggang’ ke pasangan memang sesuatu yang tak mudah. Mengingat itu berkaitan dengan kenyamanan dirinya. Apalagi jika kondisi Mr P yang ternyata beraroma tak sedap. Duh … Bisa-bisa si dia nolak banget!
Seks oral atau blowjob memang mantap. Tapi harus diingat: “Jangan sampai jadi beban pekerjaan si dia!” ujar terapis seks dan pernikahan, Moushumi Ghose. Memang tak semua perempuan terlebih pasangan bisa rela memberikan servis spesial ini. Persis seperti yang dibilang sebelumnya.

Mr P Ingin Panas
Jadi?
Alasan ketak-nyamanan jadi poin utama. Jadi memang penting sekali untuk bikin si dia nyaman terutama nyaman dengan eksistensi Mr. P milik Anda.

So, untuk itu jangan sampai melakukan sederet poin yang bisa-bisa merusak kenyamanan si dia saat menuju ke bawah sana. Poin-poin tersebut misalnya:

1- MEMAKSA

Pemaksaan berujung pada perbuatan yang tak relaks. Alhasil si dia pun tak bisa memberikan yang terbaik di bawah pinggang Anda. Rayu dan keluarkan kata-kata lembut yang membuatnya melakukan dengan sepenuh hati. Ingat, si dia adalah makhluk yang lembut, begitu dihantam aksi kasar, ia langsung ogah melakukannya. Lebih dari itu, Anda melakukan seks yang terpaksa!

2- MENDORONG KEPALA

Jangan pernah mendorong kepalanya saat si dia sedang menikmati Mr.P! Si dia akan ilfil dan jadi sulit bernafas. Jadi, “Biarkan dirinya yang memimpin dan menguasai irama gerakannya,” jelas Jill McDevitt, Ph.D., seksologis yang mengajar kelas Fellatio 101. Anda sendiri tentu tak mau si dia melakukannya dengan keterpaksaan, bukan?

3- JANGAN MEMERINTAH

Betul. Jangan pernah mengarahkannya dengan kata-kata ‘Turun lagi’ dan ‘Pelan-pelan’ karena itu bisa terdengar seperti kritikan buatnya. Cukup berikan panduan, seperti “Oh, enak sekali pas lidahmu bermain, sayang.” Kalimat lembut bisa menaikkan gairah dan rasa kerelaannya untuk melumat rudal kesayangan!

4- ‘NANGGUNG’

Begitu Anda kelar mencapai orgasme, dirinya belum tentu puas. Jadi jangan pernah menutup ritsleting celana begitu selesai. Katakan padanya ‘Sekarang giliranmu, sayang’. Jangan egois. Demikian penjelasan Ghose. Ini penting. Jadi jangan lupa untuk balik melayani dirinya. Anda seorang gentleman, kan?

Sudah siap malam ini? Main Ceme Online

Leave a Reply